Ini Daftar Perumahan Murah di Bogor

Dengan semakin padatnya daerah ibu kota Jakarta, tentunya masyarakat kini banyak yang mencari hunian di daerah sekitaran Jakarta. Apalagi, Jakarta memang menjanjikan tempat bekerja yang banyak, namun lahan yang sedikit untuk hunian. Alhasil, kini daerah sekitar Jakarta seperti Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, dan Bogor menjadi pilihan hunian bagi warga yang bekerja di Jakarta.

Bogor menjadi salah satu primadona dengan mengincar pasar para pasangan muda yang bekerja di Jakarta tapi tidak mampu membeli properti di ibu kota karena tingginya harga rumah dijual di Jakarta. Bogor bukan tanpa alasan menjadi primadona, kota hujan ini memang menjadi salah satu kota satelit dengan akses transportasi yang baik untuk menuju Jakarta. Commuter line juga Tran Jakarta sudah tersedia bagi para pekerja Jakarta yang tinggal di Bogor.

Beberapa pengembang menyadari hal tersebut dan dapat diubah menjadi keuntungan. Maka dari itu beberapa pengembang pun mulai membangun proyek perumahan murah sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat. Rentang harga rumah yang ditawarkan adalah sekitar Rp 100 juta hingga Rp 200 juta.

Bumi Citra Asri

Menawarkan rumah tipe 36/60 dengan harga Rp 126,5 juta dan Rp 146,8 juta untuk tipe 36/72, perumahan ini terletak di Jalan raya Tonjong, Tajurhalang, Bogor. Perumahan ini dikembangkan oleh Riscon Group.

Samudera Residence

Di perumahan yang dikembangkan oleh Elang Group ini menawarkan rumah seharga Rp 126,5 juta dengan tipe 36/60. Selain itu, mereka juga menawarkan rumah tipe 36/84 dan juga tipe 45/84 yang dihargai Rp 251,9 juta. perumahan ini terletak di Jl Raya Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Pesona Cibeber Asri

Menawarkan cicilan flat dengan tenor 10 tahun sebesar Rp 1,221 juta per bulan, perumahan di Jalan Raya Cibeber, Leuwiliang, Bogor ini tentunya menjadi salah satu pilihan terbaik. Dengan harga tersebut, penghuni dapat memiliki rumah seharga Rp 119,1 juta dengan tipe 36/60 yang di dalamnya berisi dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang tamu, garasi/carport, dan juga taman.

Perumahan ini diklaim memiliki suasana yang nyaman, sejuk, dan juga memiliki pemandangan seperti di daerah Puncak.

Bukit Rancamaya Residence

Perumahan ini memiliki tiga tahapan pembangunan dengan tahap pertama menargetkan sebanyak 200 unit rumah subsidi dengan tipe 29/60 dan sebanyak 300 unit rumah 36/72.

rumah tipe 29/60 sendiri merupakan rumah subsidi yang harganya dipatok di harga Rp 133,5 juta. sementara rumah 36/72 dibanderol dengan harga Rp 215 juta. pembangunan proyek perumahan ini sendiri sudah dilakukan sejak Juli 2016 lalu.

Grand Mutiara

Perumahan yang berlokasi di Cileungsi, Jonggol, Kabupaten Bogor ini menjual rumah dengan tipe 36/72 yang dihargai Rp 125 juta. perumahan ini dikembangkan oleh PT Arteo Ferdan Nahrum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *